#Wakaf Ramadan, 30 Hari untuk Selamanya

Web Hosting
#wakaf di bulan ini tentunya akan berbeda dengan #wakaf pada bulan biasanya. Limpahan pahalannya yang berlipat akan terus mengalir bagi sang muwakif.

Bulan Ramadan menjadi saat yang dinanti oleh umat muslim di manapun. Dalam Bulan ini pahala dilipatgandakan, ibadah sunnah berpahala wajib, dan setiap doa menjadi mustajab. Pada bulan ini, setiap muslim diwajibkan berpuasa. Hal tersebut merupakan latihan kesabaran dan keikhlasan dari Allah SWT.

#wakaf di bulan ini tentunya akan berbeda dengan #wakaf pada bulan biasanya. Limpahan pahalannya yang berlipat akan terus mengalir bagi sang muwakif. Kesempatan emas  itu sangat berharga. Sangat disayangkan jika berlalu tanpa menunaikan #wakaf, ibadah yang sangat dianjurkan sang Nabi itu.

“Urgensi Ramadan, dimana waktu itu adalah bulan yang terbaik selama satu tahun, dan detik demi detiknya, menit demi menitnya, jam demi jamnya, sangat bermanfaat. Ramadan ini dengan segala kutamaannya, apa lagi keutaman dari sisi ber#wakaf,” ungkap Agus Kurniawan, Direktur #wakaf Daarut Tauhiid (DT), di kantonya, Senin (30/5).

#wakaf DT, terang Agus, ingin menguatkan kembali dua program utama di Bulan Ramadan, yakni #wakaf Masjid DT dan #wakaf al-Quran. Kedua #wakaf itu dapat menjadi bagian dari agenda amalan di bulan Ramadan. “Di luar Ramadan aja, Allah sudah ngasih pahala rumah di surga, apalagi di 30 hari bulan Ramadan, lebih dari rumah di surga, tidak kebayang!” ungkap Agus.

Pada Bulan Ramadan, lanjut Agus, penyaluran al-Quran juga dilakukan. Sebanyak 25000 al-Quran akan dikirimkan ke masjid-masjid yang membutuhkan. “Di antarnya untuk masjid di flores dan di kota bandung untuk program bandung mengaji,” kata Agus.

Sahabat yang merindukan limpahan pahala di 30 hari Ramadan untuk selamanya, bisa langsung ber#wakaf dengan berisilaturahim ke Kantor #wakaf DT di Jalan Geger Kalong Girang No. 67 Bandung.

#wakaf Masjid juga bisa ditransfer melalui rekening Mandiri Syariah dengan nomor rekening 77.66.77.66.33 atau BNI melalui nomor rekening 2251.2118 a.n Yayasan Daarut Tauhiid. #wakaf al-Quran bisa ditransfer melalui rekening Bank Mandiri; 13200.2500.2800 atau 11. 4000.4925 di Bank Mumalat Indonesia a.n Yayasan Daarut Tauhiid.

Informasi dan konfirmasi bisa dilakukan dengan menghubungi call center #wakaf DT : 085.200.123.123 atau melalui aplikasi Aa Gym yang dapat diunduh secara gratis di Play Store. Jika sahabat ingin dijemput #wakafnya, sahabat juga bisa menghubungi call center #wakaf DT atau mengisi form jemput #wakaf di aplikasi Aa Gym.

sumber: http://www.daaruttauhiid.org/berita/read/1484/wakaf-ramadan-30-hari-untuk-selamanya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#Wakaf Ramadan, 30 Hari untuk Selamanya"

Post a Comment