BTN Incar Dana Rp 40 Triliun dari Gerakan Sejuta #Wakaf

Web Hosting
BTN sebagai bank yg mengelola #wakaf keluarga besar NU, melayani wakif yg akan me#wakafkan dananya melalui LWPBNU (lembaga #wakaf pengurus besar nahdlatul ulama).

Di mana dana yang akan dikelola diperkirakan mencapai Rp 40 triliun dari gerakan sejuta #wakaf.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, ‎ini merupakan terobosan yang perseroan lakukan bagaimana agar layanan Bank BTN dapat dimanfaatkan oleh seluruh umat.

"Dengan keunggulan produk berbasis iB yang dimiliki Bank BTN kami siap melayani sejuta #wakaf nahdliyn," kata Maryono, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Menurut Maryono, PBNU merupakan ormas Islam terbesar di Indonesia dan ‎ladang bisnis umat yang sangat besar, tentunya akan dapat dikelola dengan baik melalui kerjasama yang saling menguntungkan.

"Kerjasama berbasis iB pasti akan membawa manfaat bagi warga nahdliyin, lembaga-lembaga dan badan otonom di bawah naungan PBNU," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, BTN juga mengeluarkan ‎kartu debit Visa BTN iB, dimana ‎kartu ini dapat menjadi kartu anggota NU yang bisa digunakan untuk sarana autodebet #wakaf, #infak, #zakat dan #sadaqoh.

"Dengan dukungan VISA, seluruh warga NU akan mendapatkan kemudahan bertransaksi debit di seluruh outlet berlogo VISA, transaksi ATM diseluruh mesin ATM VISA, Link dan ATM Bersama di seluruh dunia," ujar Maryono.

sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/2016/05/31/btn-incar-dana-rp-40-triliun-dari-gerakan-sejuta-wakaf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BTN Incar Dana Rp 40 Triliun dari Gerakan Sejuta #Wakaf"

Post a Comment