Sinergi Bersama CIMB Niaga Syariah Untuk #Wakaf Pembangunan Pesantren

Web Hosting
Alhamdulillah, sayap-sayap Alqur'an kian terbentang. Sinergi membumikan Alqur'an terus digencarkan. Salah satunya, sinergi yang telah berlangsung dalam perhelatan WA 7, hari ini (29/5)

"Hari ini, ada dua hal yang InsyaAllah akan menjadi sinergi yang luar biasa. Yaitu, penandatanganan MOU Tabungan #wakaf Berencana untuk Pembangunan Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an dan Launching Mobile Qur'an," ujar Deputy Head of Syariah Banking, Rusdi Dahardin.

Sinergi ini, lanjut ia, berawal dari keinginan untuk  meningkatkan syiar Islam di Indonesia. Mengingat, negeri kita adalah negara dengan mayoritas berpenduduk muslim.

Menurutnya, Wisuda Akbar adalah sebuah pengakuan dan apresiasi kepada para hafidz/hafidzah dengan prestasinya. Gunanya sangat baik untuk membukukan Alqur'an di Indonesia.

"Kami berharap, semoga kerja sama antara PPPA Daarul Qur'an dan Islamic Banking, khususnya CIMB Niaga Syariah dapat lebih maju. Sehingga, ummat Islam di Indonesia dapat berkontribusi dalam penegakkan Islam di negeri ini," tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergi Bersama CIMB Niaga Syariah Untuk #Wakaf Pembangunan Pesantren"

Post a Comment