Menjelang Ramadhan #WakafOnline Merambah SUMUT

Web Hosting
#wakaf merupakan salah satu sistem pengelolaan keuangan terbaik dalam dunia Islam. Karena #wakaf adalah salah satu amal jariyah walaupun memang belum sefamiliar zakat, infak dan sedekah.

“Salah satu sistem keuangan dalam Islam adalah #wakaf atau yang biasa disebut juga dengan sodaqoh jariyah. Pahala dari amalan ini akan terus mengalir hingga hari kiamat. #wakaf adalah memberikan harta untuk dikelola oleh nadzir (pengelola), lalu hasil pengelolaan digunakan untuk kesejahteraan umum (mauquf ‘alaih),” ungkap Joko imawan selaku Kordinator #wakaf Al-Azhar Perwakilan Sumatera Utara didampingi staf di Sekertariat #wakaf Online Sumut.

Manfaat #wakaf digunakan untuk amal sosial/kepentingan umum, bisa berupa jaminan sosial, pendidikan, kesehatan dan lain-lain. #wakaf Al-Azhar mengembangkan #wakaf produktif yang terdiri atas berbagai macam bentuk unit usaha produktif sehingga hasilnya dapat terus digunakan untuk kemashlahatan hingga akhir zaman.

Menjelang bulan Suci Ramadhan tahun ini, #wakaf Al-Azhar meluncurkan satu produk Aplikasi yang sangat luar biasa yaitu yang dinamakan dengan “#wakaf ONLINE”. #wakaf online adalah suatu sistem pembayaran #wakaf, zakat, infaq dan sedekah (ZISWAF) yang terintegrasi dengan aplikasi PPOB (MTQPay), di mana memberi kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pembayaran #wakaf, zakat, infak dan sedekah dimanapun dan kapanpun serta transaksi pembelian dan pembayaran tagihan, seperti tagihan PLN, PDAM, BPJS, Telepon, TV Kabel, Multifinance, pulsa dan lain-lain hanya dari Smartphone atau android kita masing-masing. Setiap transaksi yang kita lakukan dengan menggunakan aplikasi ini secara otomatis kita sudah ber#wakaf Rp. 250,-

Joko menjelaskan bagi warga Sumatera Utara, khususnya Kota Medan yang masih bingung dan tak memiliki banyak waktu untuk melakukan ibadah #wakaf tak perlu khawatir lagi. Sebab kini sudah ada perwakilan atau sahabat #wakaf Al-Azhar yang siap memberikan aplikasi #wakaf online.

” Program ini bersinergi dengan pembangunan ekonomi nasional. Sebab bertambah peluang usaha mengurangi pengangguran dan dapat mengentaskan kemiskinan” tambahnya.

Saat ditemui, Direktur Eksekutif #wakaf Al-Azhar Peduli Umat, Ustadz Muhammad Rofiq Thayyib Lubis mengajak masyarakat mulai saat ini agar setiap transaksi apapun jenisnya baik pembayaran tagihan pulsa, PLN, PDAM, BPJS, TV Kabel dan lain-lain, hendaknya bernilai ibadah. “Dengan mendownload aplikasi #wakaf online, insya Allah setiap transaksi bapak/ibu secara otomatis bernilai ibadah #wakaf. Kita juga mendapat manfaatnya plus rezeki jutaan rupiah. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi para sahabat #wakaf yg sudah tersebar di berbagai daerah” ungkap peraih penghargaan Rekor MURI ini. (Edi)

sumber: http://www.pwrinewsonline.com/980-2/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelang Ramadhan #WakafOnline Merambah SUMUT"

Post a Comment