BUPATI : WAKAF HARUS LEBIH PRODUKTIF

Web Hosting
SUKABUMI-Rangkaian pengajian rutin bulanan Lailatul Ijtima Pemkab Sukabumi Bulan Mei diisi rangkaian pelantikan Pengurus Badan #wakaf Indonesia (BWI) yang diketuai Maman Hidayat dan Asosiasi Nadzir #wakaf Indonesia (ANWI) Kabupaten Sukabumi periode 2016-2019 di Aula Utama Gedung Pendopo Sukabumi yang diketuai Usep Setiawan, oleh  Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Kamis (26/5).

Dalam sambutannya H. Marwan Hamami meminta pengurus BWI dan ANWI Kabupaten Sukabumi bisa dan mampu menjaga kepercayaan pengelolaan #wakaf di Kabupaten Sukabumi, terutama pengelolaan #wakaf dari umat agar lebih produktif tidak lagi konsumtif.

H. Marwan Hamami juga berharap BWI dan ANWI Kabupaten Sukabumi bisa berkerjasama dengan instansi terkait lainya, agar dapat menghasilkan pengelolaan #wakaf yang positif dan produktif.
"Dalam pengelolaan #wakaf, semua pihak terkait harus saling bersinergi pada tingkat pusat dan daerah, agar pengelolaan dapat berlangsung efektif, efesien, dan bermanfaat untuk umat,"kata H. Marwan Hamami.


Ia pun sangat berharap para pengurus BWI Kabupaten Sukabumi dapat berhati-hati dalam menjaga dan harus mampu mengelolanya dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan.

"Yang terpenting mulai dari sekarang, bagaimana #wakaf yang tadinya bersifat konsumtif tapi harus dirubah menjadi #wakaf produktif yang nantinya lebih dirasakan oleh umat Islam,"terang H. Marwan Hamami,".

Hadir pada acara itu Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, KH Oman Komarudin, perwakilan Kemenag dan tamu undangan lainnya.(kominfokabsi)

sumber: http://sukabumikab.go.id/home/berita_det.php?id=188&q=Bupati-:-Wakaf-Harus-Lebih-Produktif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUPATI : WAKAF HARUS LEBIH PRODUKTIF"

Post a Comment