Wakaf atau Sedekah Jariyah Masjid dan Pesantren Az Zikra Gunung Sindur Bogor

Web Hosting
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokaatuhu
SubhanAllah Walhamdulillah wa Laillahaillallah Allahu Akbar semoga semua saudaraku dalam limpahan rahmat Allah … Aamiin.

Masjid Az-Zikra asuhan KH. Muhammad Arifin Ilham yang akan dibangun terletak di komplek Pesantren (Islamic Center) Az-Zikra Gunung Sindur Bogor, untuk menjadi sarana jamaah Majelis Dzikir mesyarakat Indonesia pada umumnya, khususnya yang berada dikawasan Jakarta Bogor Tangerang dan sekitarnya.

Karena itulah membangun Rumah Allah menjadi cita-cita kita bersama… duhai saudara-saudaraku yang seiman, kini pintu itu terbuka membangun Rumah Allah, Masjid Az-Zikra. Semoga Allah SWT memperkaya hati kita dengan dengan iman dan kedermawanan… Aamiin.

Sahabatku, jangan pernah meremehkan amal sedekah apalagi amal sedekah jariyah walau seratus rupiah, walau segenggam pasir, walau hanya doa. Karena setiap perhatian kita kepada mesjidNya adalah tanda KEIMANAN kita kepada-Nya.

"Sesungguhnya hanya hamba hambaNya yg sungguh sungguh beriman kepada Allah dan Hari Akhirat lah yg memakmurkan mesjid mesjid Allah... (QS At Taubah 18).

Orang yang dermawan itu dekat dari Allah, dekat dari manusia, dekat dari surga dan jauh dari neraka. Adapun orang yang kikir, maka jauh dari Allah, jauh dari manusia, jauh dari surga dan dekat kepada neraka” (H.R. Tirmidzi dan Baihaqi).

Sesungguhnya sedekah itu dapat memadamkan murka Allah dan dapat menolak cara mati yang buruk” (H.R. Tirmidzi, lbnu Hibban),

setiap hari, dua malaikat turun ke bumi. salah seorang dari mereka berkata, "ya Allah, gantilah harta orang yang bersedekah di jalan-Mu". Sedangkan yang satunya lagi berkata, "ya Allah, binasakanlah harta orang yang menahan hartanya untuk disedekahkan" (HR Bukhory Muslim).

Sedekah itu pembuka jalan kesulitan, obat jasmani dan rohani, doa mustajab, peringan sakaratul maut, penerang kubur, cahaya dari kegelapan Akhirat.

Duhai sahabat sholehku yg ingin berjuang bersama abang membangun Generasi Pewaris para Nabi melalui pembangunan mesjid dan pondok pesantren Az Zikra, Pertiang dari 99 tiang Rp 7.000.000, permeter dari 5000 meter lantai utama Rp 1.800.000 atau per sak semen Rp 72.000 , atau langsung datang mengantar ke desa Cibadung Gunung Sindur Bogor, atau cukup doa abang bersama tim khidmat dapat melaksanakan amanah ALLAH, silahkan hubungi akhi Kris 081389621113, atau akhi Awaluddin 08569000010, atau langsung transfer Bank CIMB Niaga Syariah 5120100077003 (kode dari Bank lain 022), atau BSM cabang Depok Dua 7676898977 an. Yayasan AzZikra Ilham (transfer Bank lain kode booking 451), atau langsung bertemu abang di mesjid Az Zikra Sentul, atau mau mengirim langsung semen, pasir, besi, pohon dll di desa Cibadung Gunung Sindur Bogor. Abang, para guru, para santri, para yatim piatu dan semua tim pelayan majlis Az Zikra mengucapkan jazaakumullah perhatian dan kepercayaan kalian, dan kami pun mendoakan secara khusus agar ALLAH menerima amal jariyah ikhwah semua dan pahalanya terus terus menerus mengalir sampai wafat...aamiin. Foto tadi setelah zhuhur suasana pembangun mesjid di atas lokasi wakaf 12 hektar. Jazaakumullah sahabatku tercinta.
Info lebib lanjut:
web. http://azzikra.com/galeriav/galeri-informasi/donasi-infaq-sedekah/ke-masjid-ponpes 
facebook. https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakaf atau Sedekah Jariyah Masjid dan Pesantren Az Zikra Gunung Sindur Bogor"

Post a Comment