Aa Gym: Mari Jihad Harta dengan Berwakaf!

Web Hosting
INILAHCOM, Bandung – Pada 2015 ini, wakaf Daarut Tauhiid memiliki beberapa program wakaf yang sedang berlangsung. Beberapa program tersebut di antaranya pembangunan Masjid Daarut Tauhiid, pembangunan dan perluasan sekolah & asrama berkarakter, dan pembangunan sarana wakaf produktif.

Bertempat di Eco Pesantren DT, Ahad (3/5/2015), Aa Gym menjelaskan kepada para jemaah tentang keistimewaan wakaf. Menurutnya, wakaf memiliki posisi yang istimewa dibanding sekedar sedekah biasa. Pahala dan manfaat berwakaf lebih besar baik untuk muwakif (pemberi wakaf) maupun masyarakat umum.

“Usia biologis pasti berakhir, tetapi pahala amal kebaikan tidak boleh berakhir. Maka, siapa yang mau berjihad, di antaranya adalah jihad harta. Semoga Allah berkahkan dan limpahkan rezekinya. Allah ampuni dosa-dosanya dan pahalanya terus mengalir hingga hari akhir,” Tutur Aa Gym.

Menurutnya, ada beberapa kebaikan yang bisa didapat para muwakif. Pertama, pahala kebaikan karena telah bejihad dengan harta, dalam hal ini mewakafkan sebagian hartanya ke DT. Kedua, Muwakif akan mendapatkan pahala dari berbagai aktifitas kebaikan yang dilakukan di tanah dan bangunan wakaf tersebut.

Daarut Tauhiid membuka bagi siapapun yang ingin berwakaf. Wakaf bisa disalurkan melalui transfer ke rek. BNI Syariah 83003.83006 a.n Yayasan Daarut Tauhiid. Bisa juga dengan menggunakan fasilitas jemput wakaf oleh tim wakaf dengan menghubungi nomor 022-200-6655 atau 085-200-123-123. Dan apabila ada waktu luang, bisa langsung bersilaturahim ke kantor wakaf DT, Gedung Yayasan lantai 2, Jln. Gegerkalong Girang, no.67 Bandung.

sumber: http://m.inilah.com/news/detail/2202555/aa-gym-mari-jihad-harta-dengan-berwakaf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aa Gym: Mari Jihad Harta dengan Berwakaf!"

Post a Comment