Ketua Badan Wakaf PMDG Kunjungi Ponpes Tebuireng

Web Hosting
JOMBANG – Di sela-sela kesibukan menjelang Sidang Badan Wakaf ke-71 Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Drs. K.H. Kafrawi Ridwan, M.A. bersilaturahim ke Pondok Pesantren Tebuireng, Rabu (12/2/2014) lalu. Selain dalam rangka silaturahim, beliau yang menjabat sebagai Ketua Badan Wakaf PMDG ini juga menyempatkan diri berziarah ke makam K.H. Hasyim Asy’ari, K.H. Abdurrahman Wahid (Gusdur) dan beberapa makam keluarga lainnya.

Usai ziarah, Drs. K.H. Kafrawi Ridwan, M.A. beserta ibu disambut hangat oleh K.H. Salahuddin Wahid dan beberapa guru di ruangan khusus tamu Ponpes Tebuireng, Jombang. Dalam pertemuan tersebut, terjadi perbincangan hangat tentang sejarah Gontor dan Tebuireng, hubungan antara keduanya, hingga merembet ke dunia politik.

Selain ke Ponpes Tebuireng, Drs. K.H. Kafrawi Ridwan, M.A. juga berkunjung ke Pondok Modern Gontor Putri 5, Kandangan dan Pondok Modern Darul Ma’rifat Gontor 3, Kediri. Dalam kunjungan ke kedua pondok tersebut, beliau menyempat diri untuk memberikan wejangan dan nasehat kepada seluruh santri. (binhadjid)

sumber: http://www.gontor.ac.id/berita/ketua-badan-wakaf-pmdg-kunjungi-ponpes-tebu-ireng

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Badan Wakaf PMDG Kunjungi Ponpes Tebuireng"

Post a Comment