Dewi Sandra Kampanyekan Wakaf Sepatu

Web Hosting
JAKARTA - Berbagi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, mendonasikan sepatu seperti yang dilakukan Dewi Sandra.

Artis cantik yang baru saja berhijab itu sedang asyik mengampanyekan program wakaf sepatu milik Herry Nurdi, di bilangan Bintaro. Sepatu-sepatu merek ternama miliknya pun diwakafkan untuk anak-anak kurang mampu.

"Di Bintaro itu ada yayasan, mereka punya program Wakaf Sepatu untuk anak-anak dhuafa. Kami sedang kampanyekan itu kepada masyarakat, untuk dapat mewakafkan sepatunya agar anak-anak yang tidak memiliki sepatu untuk sekolah bisa punya sepatu," ungkapnya kepada Okezone, baru-baru ini.

Semenjak berhijab, Dewi merasa jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama meningkat dibandingkan sebelum menutup kepalanya dengan jilbab.

"Setelah saya memakai jilbab, saya terdorong untuk terus ingin membantu banyak orang. Saya tidak tega melihat sekeliling saya kesulitan, rasanya kalau saya ada kemampuan, saya ingin membantu semuanya," akunya.

Bahkan, Dewi tidak khawatir memberikan sepatu mahal miliknya kepada orang kurang mampu. Pasalnya, dia yakin membantu orang lain akan ada balasan yang jauh lebih baik untuknya.

"Saya enggak pusing dengan sepatu-sepatu mahal yang saya berikan ke mereka, toh nanti akan digantikan dengan yang lebih baik oleh Allah," tandasnya.

sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/19/33/928397/dewi-sandra-kampanyekan-wakaf-sepatu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewi Sandra Kampanyekan Wakaf Sepatu"

Post a Comment