Bersama Warga Depok, Wakaf Al-Azhar Akan Bangun Lapangan Futsal

Web Hosting
DEPOK (wakaf al-Azhar) – Sehabis Maghrib, Senin (6/1), Tim Wakaf Al-Azhar bermusyawarah dengan warga Kampung Pitara, Depok untuk membahas rencana dibangunnya lapangan futsal di atas tanah pewakif Hj. Mardiana (80).

Di Musholla Darussalam, Ketua RT dan Ketua DKM bersama jamaahnya berkumpul  untuk menyambut kedatangan tim wakaf Al-Azhar. Dalam musyawarah tersebut, hadir Ketua RT 02 Suparman dan Ketua DKM Musholla Darussalam Ustadz Syamsuddin.

Sedangkan dari pihak Wakaf Al-Azhar hadir Muhammad Rofiq Thayyib Lubis (Direktur Eksekutif Wakaf Al-Azhar), Suryaningsih (Direktur Program), dan Hendra Yuliano (Direktur Marketing), dan Ade Sanusi (Divisi Marketing).

Dalam musyawarah tersebut, dibahas tentang rencana dibanggunnya lapangan futsal di Gg. Rukun, RT 02/15, Pancoranmas-Depok, yang proposalnya (Rencana Anggaran Biaya Proyek Lapangan Futsal) sudah dibuat oleh pihak warga, dalam hal ini takmir musholla Darussalam.

Direktur Wakaf Al-Azhar berharap dibangun dua  lapangan futsal. Sementara, pihak warga ingin lapangan futsal sesuai dengan standar umum, yakni 15 x 25m. “Piala Dunia yang akan diadakan di Brazil tahun ini, menjadi moment yang tepat dengan dibangunnya Lapangan Futsal,” kata Ust. Rofiq.

Muhammad Rofiq berharap, pembangunan lapangan futsal ini dilakukan bersama warga secara gotong royong. “Dengan gotong-rorong, anggaran biaya proyek lapangan futsal ini dapat dipangkas,” ujarnya.
Jika pembangunan lapangan futsal ini selesai, ada nilai komersial dari proyek ini. Hasilnya menjadi bagian dari wakaf produktif, dan tentu manfaatnya kembali pada masyarakat juga. Misalnya saja, dengan memberi beasiswa bagi warga di sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, Direktur Eksekutif Wakaf Al Azhar dan Direktur Marketing, menyampaikan kultumnya terkait wakaf, manfaat kartu anggota wakaf produktif. “Ayo segera berwakaf,” begitu M. Rofiq mengajak warga dan jamaah musholla Darussalam. [adhes satria]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama Warga Depok, Wakaf Al-Azhar Akan Bangun Lapangan Futsal"

Post a Comment