Hari Ini, Bazaar Minyak Goreng dan Wakaf Alquran di Demak

Web Hosting
DEMAK, suaramerdeka.com - Safari Ramadan Sinar Mas melalui bazaar minyak goreng murah dan wakaf Alquran Sabtu pagi (27/7) di gelar di Pendopo Kabupaten Demak. Hadir pada acara ini Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, H.R. Agung Laksono dan Bupati Demak, H.M. Dachirin Said, yang juga melakukan penjualan minyak goreng murah kepada warga.
 
“Safari Ramadan yang kami lakukan, selain bertujuan untuk berbagi kepedulian terhadap sesama dan mengurangi dampak gejolak harga barang kebutuhan pokok sepanjang bulan Ramadan, khususnya minyak goreng, juga dimaksudkan untuk menyentuh sisi spiritual kita semua. Itu sebabnya kami juga mewakafkan kitab suci Alquran,” kata Corporate Public Affairs Sinar Mas, Lukmono Sutarto.
Dalam kegiatan bazaar yang didukung PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (Smart), dialokasikan 5 ribu liter minyak goreng kemasan seharga Rp 9.000 per liter. “Baik bazaar maupun wakaf adalah sebagian dari program corporate social responsibility Sinar Mas,” tambahnya.
Sementara kegiatan wakaf mendapat dukungan dari Asia Pulp & Paper (APP) dan Sinar Mas Forestry (SMF) sebagai bagian dari program wakaf 100.000 Al Quran kepada masyarakat, serta lembaga pendidikan dan sosial, ratusan Alquran.  Seluruh Al Quran yang diwakafkan diproduksi PBNU menggunakan Sinar Tech atau lebih dikenal dengan Quran Paper (QPP).

“Kami mencoba mengaitkan antara program corporate social responsibility yang mengedepankan produk andalan perusahaan sekaligus juga mendukung khalayak sasarannya dalam memaknai Ramadan. Hasilnya adalah wakaf Alquran ini,” ujar Lukmono

Sumber :http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/07/27/166122/Hari-Ini-Bazaar-Minyak-Goreng-dan-Wakaf-Alquran-di-Demak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini, Bazaar Minyak Goreng dan Wakaf Alquran di Demak"

Post a Comment