Bersama Rumah Wakaf, XL Luncurkan SMS Wakaf

Web Hosting
LINIBERITA - Rumah Wakaf Indonesia bekerjasama dengan PT XL Axiata untuk program SMS Wakaf. Program ini memungkinkan bagi para pelanggan XL untuk berwakaf melalui SMS. Pelanggan XL bisa berwakaf mulai dari Rp2500 saja. “Dengan cara ketik WAKAF, kirim ke 5000 untuk wakaf Rp 5000 dan ke 2500 untuk wakaf Rp 2500. Hanya dengan sekali SMS maka pahala wakafnya  akan terus mengalir,” tutur Direktur Rumah Wakaf, Reno Wisnu, Kamis (5/12).

Menurut Reno, dana wakaf yang dihasilkan dari SMS Wakaf ini akan disalurkan untuk pembanguna jembatan di Cigawir Kabupaten Garut. Pembangunan jembatan yang ditargetkan selesai Januari 2014 ini, bertujuan agar lima desa yang ada di dua kecamatan tersebut dapat terhubung dengan baik. Dengan begitu anak sekolah dan warga yang membawa hasil bumi dapat menyeberang dengan aman dan cepat. “Harapannya warga dapat lebih makmur setelah jembatan ini dapat digunakan,” ujar Reno.

Sebelumnya jembatan yang ada di daerah ini dibuat dari bambu lapuk dan hanya bisa dilalui pejalan kaki. Jembatan tersebut pun pernah roboh beberapa kali saat datang hujan deras menyeret bongkahan batu dari hulu sungai. Rusaknya jembatan akibat bongkahan batu membuat aktivitas warga terhambat.

“Saat jembatan rusak, warga harus memutar jika ingin ke kecamatan seberang. Memutar jalan ini memakan waktu satu jam. Padahal jika ada jembatan, warga hanya butuh waktu satu menit. Agar jembatan lebih kokoh dan aman digunakan, maka Rumah Wakaf Indonesia bekerja sama dengan PT. XL Axiata membangun jembatan baja beton,” jelas Reno.

Sumber :http://www.liniberita.com/bersama-rumah-wakaf-xl-luncurkan-sms-wakaf/#.UqEtVNIW0dQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama Rumah Wakaf, XL Luncurkan SMS Wakaf"

Post a Comment