Wakaf Al Azhar Gelar Training Sistem IT Sahabat Wakaf di Andrue's Cafe

Web Hosting
JAKARTA (wakaf al azhar) – Belum lama ini, Rabu (9/10) Wakaf Al Azhar mengadakan Training Sistem IT Sahabat Wakaf di   & Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan Training Sistem IT ini diharapkan, Sahabat Wakaf dapat mengetahui info dan produk Wakaf Al Azhar, sekaligus mengakses dan mengupload laporan data serta konfirmasi pembayaran donasi wakaf.

Dalam training tersebut, hadir Tim 12 dan para Sahabat Wakaf Al-Azhar yang terdiri dari beberapa agen asuransi yang selama ini menjadi mitra Wakaf Al Azhar. Adapun pemberi materi Training Sistem IT disampaikan oleh Satrio, tim IT Wakaf Al Azhar.

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif Wakaf Al Azhar, Muhammad Rofiq Thayyib Lubis kembali menyerukan agar umat Islam menyatukan langkah dalam melakukan Gerakan Indonesia Berwakaf. Untuk merealisasikan Gerakan Indonesia Berwakaf, dalam waktu dekat ini, Wakaf Al Azhar akan melakukan Road Show ke Bali untuk mensosialisasikan gerakan tersebut.

 “Kami akan lakukan kampanyekan Gerakan Indonesia Wakaf di seluruh masjid di Indonesia, Insya Allah Wakaf Al Azhar bisa. Sukses Dunia Sukses Akhirat,” kata Ustadz Rofiq, begitu ia biasa disapa.

Dikatakan Ustadz Rofiq, dengan wakaf produktif, orang yang mati bisa menghidupkan orang yang hidup. Itulah kedahsyatan berwakaf. Program wakaf produktif yang dimiliki Wakaf Al Azhar, tentu saja sangat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Selain Training Sistem IT, juga disampaikan materi lainnya, seperti Wakaf Wasiat Polis Asuransi (WWPA) dan Kartu Anggota Wakaf Produktif Al Azhar (KAWPA). Wakaf Al Azhar menjanjikan bagi Sahabat Wakaf yang berprestasi dalam mensosialisasikan WWPA, Insya Allah akan mendapat hadiah umrah bersama Wakaf Al Azhar

Sementara itu pemilik Andrue's Cafe, Robert Astowo dalam sambutannya mengatakan, ia sangat mendukung Gerakan Indonesia Berwakaf yang digulirkan oleh Wakaf Al Azhar. Itulah sebabnya, ia mau bekerjasama dengan Wakaf Al Azhar dengan memberi potongan harga (discount) bagi pengunjung untuk menikmati hidangan lezat dan halal di resto miliknya, tentu saja bagi mereka yang memiliki Kartu Anggota Wakaf Produktif Al Azhar (KAWPA).

“Konsep resto kami adalah family atau keluarga, yang bebas alkohol (non al kohol) . Resto kami memang ingin memkampanyekan pola hidup sehat, dengan tidak merokok di resto ini. Kami punya program dan event rutin dengan menggandeng sejumlah komunitas yang ada, seperti komunitas olah raga, dokter, dan profesional lainnya, termasuk anak-anak yang belajar memasak setiap minggunya," ujar Lelaki yang suka berolahraga Badminton ini.

Robert mengajak Sahabat Wakaf Al Azhar agar rutin mengadakan event dan programnya di Andrue's Cafe dan Restaurant. “Ayolah teman-teman Wakaf Al Azhar, bikin program di sini ” ungkap Robert yang mualaf sejak tahun 2000 ini semangat. [adhes satria]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakaf Al Azhar Gelar Training Sistem IT Sahabat Wakaf di Andrue's Cafe"

Post a Comment