Segera Dibangun, Enam Ruko Milik Umat

Web Hosting
Tabung Wakaf Indonesia – Dompet Dhuafa segera melaksanakan pembangunan enam unit ruko di Zona Madina, Parung Bogor. Pembangunan akan mulai dilaksanakan pada minggu ketiga Oktober 2013 dan ditargetkan selesai pada awal April 2014. Menelan investasi sekitar Rp. 2,7 milyar, enam ruko dua lantai ini diharapkan dapat mengkontribusikan pendapatan sebesar Rp. 240 juta di tahun pertama.

Surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemda Kabupaten Bogor sendiri telah terbit sejak Juni 2013. Namun, kondisi harga bangunan yang sedang bergejolak akibat kenaikan bahan bakar minyak membuat pengelola menahan diri. Disamping, kondisi bulan Ramadhan dirasakan akan kurang optimal untuk pelaksanaan sebuah proyek konstruksi.

Proyek pembangunan akan dilakukan oleh PT DD Konstruksi. Sementara untuk pengawasan, Manajemen Konstruksi akan dilakukan oleh Tim Ir. Rahman & Partners. Dengan dukungan mitra ini, diharapkan pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Ruko Zona Madina merupakan aset pengembangan atas kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa yang sudah berjalan sejak 2009. Kawasan Zona Madina saat ini telah terdiri atas RS. Rumah Sehat Terpadu dan Sekolah Smart Ekselensia. Kehadiran Ruko Zona Madina diharapkan akan menjadi sisi produktif yang menunjang pengembangan ekonomi kawasan.

 sumber : http://tabungwakaf.com/news/all/segera-dibangun-enam-ruko-milik-umat/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segera Dibangun, Enam Ruko Milik Umat"

Post a Comment