Badan Wakaf Afsel Undang Kader Wakaf Seluruh Dunia

Web Hosting
JOHANNESBURG—Badan Wakaf Afrika Selatan (Awqaf SA) bekerja sama dengan Islamic Research and Training Institute (IRTI) Jeddah akan mengadakan program pelatihan kader wakaf yang ketiga di Pretoria, pada 20-24 November 2013. Kegiatan yang bertajuk “3rd Southern African Waqf Cadre Training Programme” itu ditargetkan akan diikuti oleh para manajer, penasihat keuangan, lembaga wakaf, lembaga masjid, akuntan, pengacara, profesional, ulama , pakar ilmu sosial, dan lain-lain. Program tersebut meliputi kuliah interaktif, lokakarya, dan diskusi.

Program ini bertujuan untuk membekali para peserta dengan pengetahuan dan keterampilan mengelola wakaf yang secara umum akan memungkinkan mereka untuk memberikan saran  dan pertimbangan dalam pengelolaan wakaf. Selain itu, program tersebut juga bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang berbagai isu terkait wakaf kepada orang-orang dari berbagai latar belakang sehingga mereka dapat mempunyai nilai lebih dalam mengembangkan sistem wakaf di daerah mereka masing-masing.

 Pelatih dan narasumber pada program tersebut berasal dari Kuwait , Malaysia, Arab Saudi , dan Afrika Selatan . Peserta diharapkan dari Uganda , Tanzania , Malawi , Zimbabwe , Zambia , Selandia Baru , Australia , Mozambik , Mauritius, dan negara-negara minoritas muslim lainnya , termasuk Afrika Selatan.

“Sektor wakaf di seluruh dunia sedang tumbuh dan membutuhkan orang-orang terlatih, berbakat, dan punya kualifikasi—atau kader wakaf—untuk mengelolanya,” jelas Haroon Kalla, Ketua Dewan Pembina Awqaf SA, sebagaimana dilansir situs resmi Awqaf SA.

Sumber :http://bwi.or.id/index.php/in/berita-mainmenu-109/1197-badan-wakaf-afsel-undang-kader-wakaf-seluruh-dunia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Badan Wakaf Afsel Undang Kader Wakaf Seluruh Dunia"

Post a Comment